Aku Dan Rumah Gemilang Indonesia

 RGI Adalah suatu lembaga pemberdayaan manusia dan mengurangi Pengangguran pemuda yang ada di indonesia dan ini full beasiswa ini juga termasuk salah satu program dari LAZ Al-Azhar.

Saya awal mengetahui tentang RGI itu dari para alumni, Di pondok selalu mengadakan Ifestday setiap tahun dan pas itu juga ada alumni RGI yang mensosialisasikan tentang RGI dan di usulkan untuk masuk kesana dan sudah tuh beberapa angkatan sudah menjadi bagian dari alumni RGI juga dan mereka semakin meyakini untuk masuk ke RGI dan Aku dan temanku tergiur untuk masuk kesini dan langsung lah aku cari tahu tentang RGI. bagaimana sih RGI? dan apa yang di jarkan didalamnya? dan kegiatan apa sja yang ada disana?. Lalu aku mulai mengumpulkan niat untuk masuk kesini lalu mengumpulkan semua berkas yang dibutuhkan disini. dan ustad sya menanyakan yang ingin masuk ke RGi dan sya dan teman sya mengajukan diri unutk mendaftarkan diri dan itu pun mendaftar hari terakhir sebelum di tutup dan sya mendaftar setelah ashar dan maghrib sudah ditutup dana temen sya yang satu lagi dia belum mendaftar dan disitu tertera penutupan pendaftaran itu jam 22:00 dan otomatis setelah isya masih bisa mendaftar lagi dan ternyata pendaftaran sudah ditutup temen saya juga dia bingung dia kira ngga ada gelombang yang ke-2 dan langsung lah menghubungi Ka rifqi yang menjadi petugas disini dan dia mengatakan bahwa masih ada gelombang ke-2 dan mulailah tenang itu teman saya setelah mendengar kabar bahwa ada gelombang 2, dan beberapa hari kemudian langsung ada ujian dan keesokannya itu interviu dan sya mengtmabil jurusan Aplikasi perkantoran dan di interviu dengan ka rifqi dan ka opi juga dan disitu juga tidak di tes dengan hafalan dan setelah menunggu lama dan gelombang 2 pun sudah selesai semua dan sedang menunggu pengumuman bahwa kita masuk atau ditrima di RGI apa tidak dan Alhamdulillah semua yang dari Al-Mu'minien ketrima di RGI semua Terimaksih atas semua kehendak rahmat Allah dan yang di jalankan skenarionya. Aku sanagt bersyuur sekali bisa masuk kedalam RGI dan berkumpul dengan orang-orang yang berilmu dan sholeh terima kasih atas semua skenario yang Engkau buat 

  Dan pada tanggal 15 Juli 2024 itu kita semua santri yang baru masuk ke RGI dan disitu dimana perjalanan atau perjuangan kita di mulai dauntuk menuntut ilmu disini dan semuanya sudah ku lewati sampai hari ini. Terimakasih RGI telah memberikan semua yang terbaik kepada seluruh santri disini dan semua fasilitas yang sangat mendukung disini dan membuat lebih semangat lagi dalam belajar sampai 6 bulan kedepan. Semoga menjadi kelulusan yang khusnul khotimah. 



Komentar